Monday, March 15, 2010

Bukti Pembayaran dari LinkBucks

Beberapa saat yang lalu saya telah menuliskan artikel tentang Bukti Pembayaran dari Adsense. Alhamdulillah belum lama ini saya mendapatkan lagi Pembayaran dari LinkBucks.

Saya yakin Linkbucks sudah familiar di telinga para blogger. Linkbucks adalah suatu program GPT (Get Paid To) yaitu Get Paid To Share Your Link. Artinya Anda akan mendapatkan bayaran untuk berbagi link Anda. Secara singkatnya, Anda mengubah link Anda (bisa link download, link halaman, atau lainnya) yang dikonversi oleh linkbucks menjadi link yang berbayar. Dan akan dibayar setiap link tersebut di klik.

Selain dibayar, kita juga mendapat keuntungan lebih jika link yang dikonversi merupakan link afiliasi. Cloaking link afiliasi seperti ini lebih sering mendapatkan referral dibandingkan link yang asli.

LinkBucks masih beta (sampai saat artikel ini ditulis), tapi komitmen untuk membayar para publishernya masih dijaga kuat. Buktinya saya mendapatkan pembayaran dari LinkBucks. Minimum Payoutnya termasuknya kecil hanya $ 5. Pembayaran melalui Paypal.

Berikut adalah bukti pembayaran dari Linkbucks













 Lumayanlah, meskipun kecil, tapi saya bangga akan usaha saya sendiri.. Tertarik? Anda bisa mendaftar melalui link di bawah ini :
bersambung....... hehehehe

No comments:

Post a Comment